Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Rabu, 01 Desember 2010

Universitas Kehidupan

Ketika kerjamu tidak dihargai, maka saat itu kau sedang belajar tentang KETULUSAN..
Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kau sedang belajar KEIKHLASAN..
Ketika hatimu terluka sangat dalam, maka saat itu kau sedang belajar tentang MEMAAFKAN..
Ketika kau hatus lelah & kecewa, maka saat itu kau sedang belajar tentang KETANGGUHAN..
Ketika kau harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kau tanggung, maka saat itu kau sedang belajar tentang KEMURAHAN HATI..
Tetap Semangat...
Tetap Sabar...
Tetap Tersenyum...
Trus Belajar...
Karena kau sedang menimba ilmu di Universitas Kehidupan!!
JBU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar