Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Rabu, 01 Desember 2010

Allah Sumber Kuatku

D              G       D    G
  Hanya Kau milikku disurga
D              G                  Am     D7
  Tiada yang kuingini dibumi hanya Kau
GM7           F#m Bm  Em  A   D
  Tak ku andalkan     kekuatanku
GM7             F#m Bm    Em          A
  Namun yang pasti    Kau tetap s'lamanya

Reff: 
           G      F#m Bm
   Allah sumber kuatku
            Em  A     D
   Allah sumber   kuatku
             G      F#m       Bm        Em  F#m A
   Allah sumber kuatku dan bagianku s'lama  -   nya
             G      F#m Bm
   Allah sumber kuatku
            Em  A     D
   Allah sumber   kuatku
             G      F#m       Bm       Em  F#m A
   Allah sumber kuatku dan bagianku slama  -   nya
       D    G/D    D
   slamanya    slamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar