Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Rabu, 01 Desember 2010

Hidup Yang Baik

Kehidupan yang berarti adalah melakukan: hal yang benar pada waktu yang benar dengan cara yang benar dalam sikap yang benar.
Ingin di berkati adalah keinginan yang wajar, ingin menjadi berkat bagi orang lain adalah keinginan yang mulia.
Dengan  suara TUHAN, lakukan dengan setia segala perintahNya maka segala berkat akan datang kepadamu & menjadi bagianmu.
Muliakan TUHAN YESUS KRISTUS...
JBU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar