Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Rabu, 01 Desember 2010

Sifat "CINTA"

CINTA...
Cinta tuh buta...
Cinta tuh gila, membuat semua orang yang mereasakannya tergila - gila dan terkadang tak sadar apa yang dirasakannya...
Cinta tuh menjebak bagaikan semua permainan yang ketika salah langkah dia akan mati...
Cinta tuh rumit dan sulit di mengerti...
Cinta tuh menyakitkan...
Cinta tuh membingungkan membuat semua orang yang merasakannya jadi salah tingkah...
CInta tuh mematikan...

Tapi,
Terkadang,
Cinta tuh indah...
Cinta tuh menyenangkan...
Cinta tuh membahagiakan...
bagai terbang diatas awan...
bagi yang merasakannya CINTA...
yang paling penting...!!!!

"CINTA itu butuh PENGORBANAN yang besaRR, bukan cuman sekedar NGOMONG DOANKK"
JBU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar