Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Rabu, 01 Desember 2010

Api KemuliaanNya

D                         C
Dengarkanlah suara nafiri memanggil semua umatNya
D                         Em      D  G     A   D
Dari s'luruh penjuru bumi datang untuk  menyembah Dia
D                         C
Dengarkanlah suara nafiri memanggil semua umatNya
D                         Em     D     G    A  D
G'reja Tuhan bersatu kini mengangkat tinggi panji-Nya

     Bm          F#m                Bm         F#m
Bersiap maju janganlah lengah Yesus panglima kita
    Bm            F#m             Em           A11  A
Gunakan semua senjata Allah dalam kuasa Roh Kudus

Reff:
    D                 Bm
Api kemuliaanNya tercurah dari surga
    Em                   A
Penuhi kami semua bangkitlah gerejaNya
    D                 Bm
Api kemuliaanNya tercurah dari surga
      Em                   A
B'ritakan pada dunia bahwa Yesuslah Raja
          D
S'gala Raja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar