Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Sabtu, 11 Desember 2010

Kita Punya Banyak?

kita punya banyak sahabat, teteapi adakah sahabat yang memberikan nyawanya bagi kita?
...seperti Yesus (Yohanes 15 : 13)

kita punya banyak guru, tetapi adakah guru yang memberikan teladan?
...seperti Yesus (Yohanes 13 : 14-15)

kita punya banyak saudara, tetapi adakah saudara yang merasakan apa yang kita rasakan?
...seperti Yesus (Ibrani 4 : 15)

kita punya banyak penasehat, tetapi adakah penasehat kita yang begitu ajaib?
...seperti Yesus (Yesaya 9 : 5)

kita punya banyak dokter, tetapi adakah dokter yang sanggup menghindari kita dari penyakit?
...seperti Yesus (Keluaran 15 : 26)

kita punya anggota keluarga, tetapi adakah yang dapat menjaga kita 24jam sehari?
...seperti Yesus (Mazmur 121 " 31)

Tuhan Yesus adalah Sahabat, Guru, Saudara, Penasehat, Dokter, & Keluarga kita yang sejati.
Bergantunglah kepada Tuhan setiap saat.
JBU...

2 komentar: