Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Senin, 29 November 2010

Doa Bapa Kami versi Inggris

Our Father, Who art in heaven

Hollowed be Thy Name.

Thy Kingdome come.

Thy Will be done, on earth as it is in Heaven.

Give us this day our daily bread.


And forgive us our trespasses,

as we forgive those who trespass against us.

And lead us not into temptation


but deliver us from evil. Amen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar