Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Senin, 29 November 2010

SEBUAH DOA

Bebaskan aku ya Allah,

dari keinginan untuk di cintai,
dari keinginan untuk di puji
dari keinginan unutk di hormati
dari keinginan disanjung
dari keinginan diminta nasehat
dari keinginan untuk didukung
dari keinginan untuk menjadi populer

dari ketakutan utuk dihina
dari ketakutan untuk direndahkan
dari ketakutan untuk dicemooh
dari ketakutan untuk difitnah
dari ketakutan untuk dilupakan
dari ketakutan untuk ditertawakan
dari ketakutan untuk dicurigai

Dalam nama Tuhan Yesus, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar