Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Selasa, 30 November 2010

Manusia Yang Handal

jalan yang mulus dan lurus tidak akan pernah menghasilkan pengemudi yang handal, laut yang tenang tidak akan menghasilkan pelaut yang tangguh, langit yang cerah tidak akan menghasilkan pilot yang handal, hidup yang tidak ada masalh tidak akan membuat orang menjadi kuat, karena itu jadilah orang yang handal, dan tahan uji dalam menerima berbagai tantangan hidup, TUHAN mengijinkan jalan hidup yang berbelok dan tidak mulus, gelombang" persoalan yang menghantam, langit yang kelam dan penuh awan badaim semuanya itu dibuatnya supaya engkau menjadi pribadi yang handal, dan tahan uji dalam menjalani hidup ini..
JBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar