Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Senin, 29 November 2010

Kemanakah ROH Orang Yang Mati Bunuh Diri?

Bunuh diri adalah "jalan pintas" ke neraka.

Bunuh diri adalah akibat dari kekecewaan yang berlebihan terhadap orang lain bahkan terhadap diri sendiri. Bunuh diri bisa juga terjadi karena suatu kondisi / keadaan, misalnya penyakit yang tak kunjung sembuh. Bunuh diri adalah hilangnya iman dan pengharapan kepada Allah karena terlalu berharap kepada manusia / keadaan tertentu.

Dengan melakukan bunuh diri berarti orang tersebut sudah mendahului kehendak Tuhan, dia tidak sadar bahwa Tuhan mempunyai rencana yang indah kepada setiap orang, yakni keselamatan sejati : hidup di dalam sejahtera, kekal, dan berkelimpahan di "Langit & Bumi yang Baru" melalui iman kepada Yesus Kristus.

Jadi, setiap orang yang mati bunuh diri, roh / arwahnya akan menuju :

  1. Alam Mau (Hades) - Tempat siksaan yang sadis; tersiksa oleh api yang sangat panas, dingin yang santgat dingin, ulat - ulat yang tidak akan mati, siksaan dari setan - setan, dsb. Orang yang bunuh diri, di alam maut mereka akan disuruh setan - setan untuk "bunuh diri" lagi dengan cara yang sama, tentunya tidak akan mati lagi tetapi sakitnya tetap terasa.
  2. Sesudah itu pada hari penghakiman terakhir, mereka akan ditempatkan ke dalam Neraka (Gehena) - Laut/Danau Api, dimana terdapat api dan belerang yang paling panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar