Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Selasa, 30 November 2010

Program Manusia

Saat menciptakanmu, TUHAN tidak pernah COPY PASTE Dia SETTING hidupmu menjadi indah, DIA pilih MINIMIZE untuk kelemahanmu & MINIMIZE kelebihanmu, semua yang baik DIA INSERT ke dalam hidupmu, DELETE semua kesalahanmu & SAVE masa depanmu, DIA akan selalu membawamu NEXT tanpa BACK dalam masa lalu, bahkan SKIP saat kecelakaan akan menimpamu, saat kau perlu DIA menyediakan HELP untuk QUIT dari masalahmu, DIA selalu setia tunggu hatimu OPEN & siap DIA EXIT dari hidupmu, sebab kaulah FILE yang berharga sebagai PRINT kasihNya, bahkan DIA rela CLOSE maut untuk menjadi OPTIONS keselamatanmu.

Guyss... luar biasa bangetz hidup kita ini...
JBU ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar