Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Senin, 29 November 2010

Sifat Dosa Menjalar Seperti Penyakit Kanker

Tahukah anda bahwa yang namanya dosa/perbuatan 'daging' (Galatia 5 :19-20) itu memiliki sifat menjalar seperti  penyakit kanker yang mematikan?

Biasanya kita seseorang melakukan amarah yang tidak terkendali itu akan menjalar ke sifat - sifat lainnya seperti membenci, mendendam, memusuhi, puncaknya adalah pembunuhan,... bahkan lebih luas lagi, satu perbuatan 'daging' ini dapat menjalar ke perbuatan 'daging' lainnya yang seolah - olah tidak ada hubungannya, misalnya hawa nafsu, kecemaran, perzinahan, percabulan, mabuk,dll.

Semua perbuatan 'daging' ini bila sudah menjalar dan matang di dalam kehidupan manusia maka akan mengakibatkan seseorang sangat mudah dikendalikan oleh iblis dan akhirnya mengalami kebinasaan di neraka.

Tetapi syukur kepada Allah, melalui pertobatan dan iman yang sungguh - sungguh kepada Yesus Kristus, maka sifat dosa/perbuatan 'daging' yang menjalar itu dapat dihentikan, kareena di saat seseorang mengundang Yesus dengan sungguh - sungguh di dalam hatinya maka dari daam kehidupannya akan timbul buah Roh, yakni sifat Kristus di dalam hidup seseorang. "supaya kita sungguh - sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. karena itu berdirilah teguh dab jangan mau lagi di kenakan kuk perhambaan"
(Galatia 5 : 1)

Oleh karena itu, dengan bertobat sungguh - sungguh dan menerima Yesus Kristus di dalam hati kita maka itu artinya kita menerima kebenaran yang sejati, kebahagiaan yang sejati, dan hidup yang kekeal.

JBU 4EVER!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar