Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Selasa, 30 November 2010

Pria yang Sangat MENGHARGAI KekasihNya

Ada seorang anak laki - laki, dengan uang jajan seadanya. Diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah atau ongkos transportasi ke sekolah.
Kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?
Dia selalu menabung untuk kekasihNya... selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajak kekasihNya pergi jalan - jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan.
Lalu ketika hari minggu yang dimaksud, kekasihNya jawab: "Duh, sorry ini kayaknya aku ga bisa pergi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pergi.. Maaf maaf..."
KekasihNya udah sukses menghancurkan perasaannya, pengorbanan tuh cow..
Mungkin Cowok ini  tak pernah menangis ataupun curhat sama temannya karena mereka itu (Cowok) jantan!
Mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.
Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4 (mobil). Ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan KekasihNya, mereka akan berhemat mati"an agar bisa mengajak KekasihNya itu untuk berkencan.
Ketika Cowok itu mengajak pergi dan KekasihNya kaget karena dijemput dengan menggunakan sepeda motor.
Lalu kekasihNya menjawab :
"Duh rambut gw rusak nih.."
"Duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi... panas tau.."
Duhhh, debu, panas.. Laen kali aja deh ya?"
Mungkin kekasihNya tidak sadar mengatakannya. tapi percayalah.. Hati Cowok sakit..
Perlu kita ketahui, mungkin sebagian dari mereka ada yang berjuang mati"an nabung/ngumpulin uang hanya untuk membeli sebuah "sepeda motor impian" tapi anda malah menganggapnya sepele, dan tidak menghiraukanNya."

So, cobalah hargai perasaan seorang Cowok
:)
jangan cuma cewek ajah yang minta dihargain terus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar