Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Senin, 06 Desember 2010

Nasihat Para Ibu

Selama berabad - abad, ibu selalu memberi nasihat yang baik dan pepatah yang patut dicattat pada anak mereka. Dan berikut ini hanya beberapa contoh kecil :

Ibu Monalisa
"Aku dan Ayahmu sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli kawat gigimu, Mona... apa hanya itu senyum paling lebar yang bisa kau berikan pada kami?"

Ibu Colombus
"Aku tidak peduli kau menemukan apa. Christoper... setidaknya kan kau bisa menulis surat padaku?!"

Ibu Albert Einstein
"Tapi, Albert... ini kan acara pemotretan SMUmu, apa kau tidak bisa merapikan rambutmu sedikit? Pakai gel, mousse, atau apalah...?"

Ibu Michael Angelo
"Mike, apa kau tidak bisa melukis di tembok saja seperti anak - anak lain? Kau tidak bisa membayangkan ya, susahnya membersihkan lukisanmu di langit - langit?!"

Ibu Batman
"Mobilmu bagus, Bruce. tapi apa kau sadar seberapa mahal asuransinya?"

Ibu Superman
"Clark, ayahmu dan aku sudah membicarakan ini dan kami memutuskan untuk memberimu saluran telepon sendiri, supaya kau tidak usah sering - sering masuk ke boks telepon umum"

Ibu Thomas Edison
"Tentu saja aku bangga kau menemukan bola lampu listrik... Thomas sekarang matikan lampu itu dan pergi tidur!"

Semoga bermanfaat heheheheeh..... ^.^
JBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar