Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Sabtu, 22 Oktober 2011

Rencana Tuhan yang Begitu Indah

Sewaktu - waktu ada seorang Pria buta huruf bekerja sebagai penjaga sebuah gereja di Amerika. Sudah sekitar 20 tahun ia bekerja disana, suatu hari pemimpin gereja itu digantikan oleh pemimpin baru. Pemimpin baru ini menerapkan aturan baru, semua pekerja harus bisa membaca dan menulis, maka penjaga yang buta huruf itu terpaksa tidak bisa bekerja lagi. Ia sangat sedih, dan berjalan pulang dengan lemas. Ia tidak berani langsung pulang ke rumah, tidak berani memberitahukan istrinya.

Dengan sedih ia berjalan pelan menelusuri jalanan, Tiba-tiba muncullah ide untuk membuka kios di jalanan itu, tak disangka usahanya berjalan dengan baik, dari satu toko sampai menjadi beberapa toko. Maka jadilah Ia seorang Pengusaha yang berhasil.

Ketika sudah menjadi orang kaya, suatu hari ia pergi ke bank untuk membuka rekening, namun karena buta huruf, ia tidak bisa mengisi formulir, dan seorang karyawan Bank pun membantunya. Karyawan Bank itu berkata, "Wah, Bapak buta huruf saja bisa punya uang sebanyak ini, apa lagi kalau Bapak bisa membaca, dan menulis, Bapak pasti lebih kaya lagi " Dengan tersenyum ia berkata, "Kalau saya bisa membaca dan menulis, saya pasti masih menjadi penjaga gereja"

Apa yang dahulu merupakan musibah, ternyata kini mendatangkan Berkat. Pemazmur menyaksikan bahwa dalam kehidupan ini apa yang disebut kemalangan itu banyak, namun Tuhan tidak akan pernah membiarkan orang Benar ditimpa kemalangan terus menerus.

"Dibalik masalah  yang terjadi dalam hidup kita Pasti ada Berkat yang Tuhan sediakan untuk Kita, maukah kita bersabar?" 



"Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah"
(Roma 8 : 28)

JBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar