Mengenai Saya

Foto saya
nama saya THEONARDO, saya mahasiswa BINUS, saya kelas 01-PCM, NIM saya 1601285481. i love Jesus, love my Family. Aku selalu ingin menjadi yg terbaik untuk orang - orang yang saya sayangi. Banyak kekurangan - kekurangan yang saya punya tapi saya selalu menyerahkan itu semua sama Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juru S'lamat saya. Saya menyerahkan segalanya kedalam tangan-Nya. Saya mau Tuhan yang menjadi pemimpin hidup saya. Thank's God. I LOVE YOU GOD.
Powered By Blogger

Jumat, 25 Februari 2011

Makna Cinta Untuk Kamu

♥ Cinta adalah keajaiban karena cinta mampu merubah segala hal yang tak mungkin menjadi mungkin.
♥ Segala hal terindah kita tidak bisa dilihat dan di sentuh, semua itu hanya bisa di rasakan dengan hati yang tulus dan suci.
♥ Cinta akan kehilangan maknanya, jika belum tau apa arti jalinan kasih tanpa cinta, kasih dan kasih sayang.
♥ Tatap lah aku sebelum kita berpisah dan saat aku terlalu lemah untuk menggapai cinta, tatapan itu akan selalu ada dalam hati mu.
♥ Cinta tidak dapat di ungkapkan tetapi cukup kuat untuk mengubah manusia dalam sekejap.
♥ Cinta penyembuh orang, baik yang memberikan maupun menerima cinta itu.
♥ Cinta adalah sebuah pengorbanan yang tulus, tanpa ada rasa pengorbanan cinta akan jauh.
♥ Datangnya cinta member sejuta kedamaian bagi 2 insan yang sama memiliki 1 hati.
♥ Sesuatu yang dicintai selalu indah tapi sesuatu yang indah belum layak dicintai.
♥ Cinta adalah cara aku bercerita tentang dirimu, cara aku menatap kepergian kamu dan cara aku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
♥ Cinta, aku mencintaimu dengan bebas sehingga saat kau ingin berlabuh, disananlah senyum aku selalu menanti kehadiranmu dengan cinta.
♥ Tak ada kejutan yang lebih ajaib dari pada mengetahui perasaan diri kita saling mencintai.
♥ Kau adalah inspirasiku, penyembuh luka dihatiku yang dulu pernah hancur berkeping tetapi kau satukan hatiku lagi dengan cintamu.
♥ Aku tak pernah menyesal mencintai mu, yang aku sesali mengapa tidak sejak dulu mencintaimu.
♥ Satu hal yang membuat kita kekurangan adalah cinta.
♥ Sepatah kata ini membuktikan bahwa cintaku Cuma satu, hanya padamu akan ku berikan.
♥ Peganglah sebuah arti cinta, karena cinta datang dengan suci dan tulus.
♥ Gapai lah cintamu ungkapkan isi hatimu betapa kita mendambakan cinta.


TAPI JANGAN LUPA SAMA "TUHAN YESUS KRISTUS"
JBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar